Blog Counter

Kamis, Mei 21, 2009

Selamat datang di Handphonology

Pengunjung yang mulia, selamat datang di Handphonology !
Alhamdulillah, akhirnya blog yang saya namai Handphonology ini lahir juga. Istilah handphonology memang mungkin belum pernah ada sebelumnya di kamus mana pun, sehingga jelas masih terdengar asing di telinga kita. Istilah tersebut memang hanya hasil kreasi saya untuk mengabadikan nama blog ini yang pengertiannya kira-kira " wawasan yang bicara soal handphone atau HP atau telepon selular atau ponsel." Dengan demikian tentu saja saya berharap semoga blog ini dapat berkontribusi memperkaya wawasan pengunjung Handphonology.
Handphonology
jelas hanya satu di antara beratus-ratus bahkan beribu-ribu blog bertema sejenis. Namun saya tetap berharap Hanphonology dapat menorehkan warna tersendiri.
Sebagai blog baru, saya sangat mengharapkan kritik sehat, saran dan masukan para pengunjung yang mulia demi kedewasaan blog ini, yang dapat Anda salurkan melalui fasilitas "komentar", atau melalui email "emhasila@gmail.com".
Akhirnya, saya mohon doa restu dan terimakasih atas dukungan para pengunjung.

Salam Handphonology,
Emhasila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AdBrite