Blog Counter

Kamis, Mei 21, 2009

Ponsel Perdanaku

Motorola 3688e adalah handphone atau ponsel pertama yang saya miliki. Boro-boro spesifikasinya, tahunnya pun saya sudah lupa-lupa ingat. Mungkin sekitar tahun 2000 atau 2001 gitu deh. Yang saya ingat cuma harganya : Rp.1.100.000,- , itu pun seken. Tau sendiri waktu itu, status ponsel kan masih eksklusif. Gak ada ceritanya handphone murah. Padahal teknologinya masih sederhana. Jangan ngebayangin layar warna atau kamera. Layarnya masih greyscale. Desainnya sih udah rada yahud, flip., tapi masih pake "tanduk" alias antena...hehe .Meski pun sederhana, tapi saya sangat terkesan. Maklum deh, karena saya beli dengan susah payah. Cari fotonya pun sekarang susah banget. Internet udah saya "ubek-ubek" , tapi hasilnya cuma segini. Yah, lumayan kan ?

Motorola 3688e

Temen-temen yang pengen cerita ato nampilin foto ponsel perdananya di www.handphonology.blogspot.com, silahkan kirim. Yang mau ngasih komentar juga silahkan, supaya rame. Selamat bergabung !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AdBrite